Rabu, 15 Agustus 2012

Benarkah membeli Software SEO membantu atau hanya pemborosan

Hasil Pencarian dari google selalu berubah setiap saat, untuk menjadi no. 1 di Google bukanlah hal yang gampang, kita harus menguasai Ilmu SEO terlebih dahulu. SEO (search engine optimization) adalah ilmu optimasi website agar lebih populer. Mengapa menduduki peringkat 1 sangat penting? karena hal itu akan mendatangkan visitor yang tertarget, dan sangat megnuntungkan kita.

Search Engine Baik Google, yahoo dan bing memberikan prioritas utama pada blog/website yang terlihat natural, dan SEO bukanlah suatu hal  yang bisa dilakukan dalam hitungan hari atau meinggu, tetapi dalam hitungan bulan.

Apakah Software SOE dapat membantu?Sebenarnya Software SEO hanya berfungsi untuk membantu kita menyelesaikan tugas seperti Research Keyword, menemukan kompetitor, analisa website, mengecek SERP dll.
Banyak sekali SEOFtware SEO Seperti :
- SEOlite
- SEbuke
- IBP (internet business promoter)
- Market Samurai
menjanjikan posisi tinggi di Google. Tetapi satu hal yang pasti, sebaik-baik alat kalo manusianya gak bisa make juga percuma. Sangat lebih penting buat kita untuk selalu memperkaya Ilmu SEO, daripada selalu membeli SOFTWARE2 SEO.

Dengan ilmu yang cukup tentu software2 diatas cukup berguna, Masing-masing software memang tidak dapat dibandingkan, mana yang terbaik di bidang SEO. Karena masing-masing mempunyasi spesialisasi sendiri, sebagai contoh Market Samurai unggul di Keyword Research. Bookmarking demon unngul di Article Directory Submission, dan SENUKE unggul di auto post Comment. Perpaduan beberapa fungsi diataslah yang sangat penting.

Pada era saat ini Google telah mengeluarkan algoritma seperti panda dan Penguin, tentu hal ini akan mereduksi kepopuleran dari sebagian besar Software SEO yang bersifat Spam. Keampuhan SENUke tidak seperti dahulu, biarpun mempunyai ribuan backlink, tapi gak kunjung dapat page One. Google lebih mementingkan Website yang bersifat natural, tidak berlebihan dalam Keyword, ataupun backlink. Memang semakin banyak Juga semakin baik, tetapi kualitaslah yang menentukan. Biarpun backlink sedikit apabila berkualitas akan mengalahkan backlink yang berjumlah ribuan. Maka, untuk saran penulis, sobat boleh membeli Software yang tidak bersifat spamming seperti Market Samurai(Untuk Research Keyword) dan sebalikya jangan membeli Software Spamming karena hanya menyebabkan pemborosan dan penurunan kualitas situs kita dimata search engine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar