Sabtu, 28 Juli 2012

Backlink adalah masalah kualitas bukan kuantitas dan backlink gratis pun bisa

Anda senang dengan Backlink Gratis? Selama ini banyak blogger yang berpendapat bahwa semakin banyak backlink maka semakin bagus pula ranking kita. Anda juga perlu berhati-hati menaruh backlink, jangan sampai menaruh pada Situs Spam/atau forum yang telah mendapatkan black list dari google. Anda juga perlu tau aturan anchor text sebagai backlink yang mengarah ke situs kita.

Lalu perlukah menggunakan Tools backlink semisal UAW (Unique Article Wizard), AMR (article Marketing Robot) atau Bookmarking demon, dan lain-lainnya? Jawabannya adalah TERGANTUNG. Loh knapa? karena tergantung apakah kita memiliki dasar2 SEO yang kuat dan baik, melakukan Spamming atau tidak. Bila menjalankan dengan benar maka Tools di atas akan sangat bermanfaat, tapi buat level beginner jangan dulu karena bisa dianggap spamming oleh Search Engine. Untuk pemula Gunakanlah Backlink Gratis dahulu. Tools memang memudahkan dan mempercepat, tapi itu juga bisa menjadi boomerang buat kita sendiri.

Belajarlah SEO secara jujur, baik Konten/Backlink. Oke, berikut fakta fakta yang telah saya pelajari selama belajar SEO:
Menggunakan Link Wheel:


Link wheel tersebut saya dapatkan dari alamat:http://www.linkwheel.co.uk/
Situs tersebut mengenakan biaya cukup tinggi untuk membuatkan kita backlink seperti diatas. Banyak sekali forum yang membicarakan cara tersebut, yang merupakan cara yang paling efektif saat ini. Kita bisa menirunya karena backlinknya serba gratis, asalkan menggunakan White Hat cara diatas sangatlah ampuh.
Mulaiah dengan membuat dummy Blog
dari penyedia layanan free blog seperti Blogger, Squidoo, Wordpress, Webly, quizilla, boleh ditambahkan juga Multiply. Kemudian pada masing-masing dummy blog buatlah topik yang masih relevan dengan blog kita. Contoh apabila kita membahas tentang Televisi dummy blognya juga gak jauh2 dari elektronik seperti radio, antena, peralatan rumah tangga, kulkas, etc. pokoknya nyambung aja.

Kemudian posting dan arahkan backlink seperti gambar di atas. Buatlah artikel2 pendek saja pada masing2 blog dummy, yang penting readable(bisa dibaca) dan bukan spamming. Kemudian kirim ke social bookmark (dummy kita, bukan blog utama). Udah gitu aja, tapi prakteknya yang lama. Ingat sedikitnya anda butuh 25 blog dummy agar terlihat natural, jangan terus menerus mengarahkan link yang sama, nanti dianggap spamming oleh google.

Faktanya adalah:
Bila kita mempunyai blog di blogger, maka nilai authoritinya sangat tinggi, so sobat gak perlu ragu biarpun cuma blog gratisan.

Cara populer lainnya adalah menggunakan Backlink dari Youtube, forum, yahoo answers, freedirectory submission onewaytextlink.com, link exchnge network: linkmarket, facebook/tweeter, menggunakan Social Monkee,  yang semuanya adalah backlink gratis yang akan saya jelaskan pada posting berikutnya. Karena yang premium belum tentu lebih baik dari yang gratis he2...

2 komentar:

  1. http://jualmejabelajarhargarmurah.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Ada banyak cara kita untuk Nonton Online, kita bisa Nonton film dengan menggunakan HP , PC atau leptop yang terkoneksi dengan internet. Situs nonton online yang terkenal di indonesia adalah Layarkaca21 dan Layarkubiru Film di website ini selalu update, ada juga film semi terbaru yang mungkin belum anda tonton. Silahkan cek situs nya di SINI . Ada pula situs Berita Online yang memuat Berita secara update dan terpercaya. Situs Beritain.info tidak hanya memuat berita terbaru, dalam situs Berita Online ini juga terdapat berita Kesehatan, Resep Masakan dan Berita Unik. Terimakasih silahkan berinternet secara sehat. Salam NKRI.

    BalasHapus