Sabtu, 21 Juli 2012

Cepat dan mudah membuat artikel menggunakan Instant Article Wizard dan The Best Spinner

Instant article wizard adalah software pencari artikel, dengan hanya memasukkan "keyword" yang diinginkan IAW akan langsung mencari keyword di maksud berdasarkan filter yang diinginkan. IAW adalah software premium, harganya agak mahal sih, tapi sebanding dengan hasilnya, oiya pembuatnya adalah Jonathan Leger, salah satu ahli SEO terbaik di dunia. Filter yang dimiliki IAW adalah:
- Google
- Bing
- Google Docs
- Article Base
- Google PDF
- Google Articles
- Google Reviews
- Google Schoolar
- Google News
- Google US Gov t
sobat bebas memilih, salah satu atau semua filter pencarian digunakan. Sejauh ini yang saya tau, Instant Article Wizard adalah software pencari artikel terbaik, apalagi buat newbie kyk aku. Nih Software White SEO so buat sobat yang hobi jalan kegelapan mending lupain aja, he2.Tinggal klik aja, artikel udah tersedia lengkap berdasarkan keyword. Jadi dari segi SEO juga sangat bagus karena keyword targetted. Kita bisa membuat artikel baru dengan cara mencopy artikel yang telah ditampilkan hasil pencarian IAW, tapi ingat jangan posting artikel duplikat. Spin dulu pake The Best Spinner, spin manual aja biar readable atau enak dibaca.

Pertama belajar spin artikel emang butuh waktu agak lama, tapi lama lama juga biasa sehingga cepet spinnya. The best spinner adalah software spinner juga buatan Jonathan Leger, juga merupakan software spinner terbaik saat ini. Coba deh sobat coba bikin artikel pake IAW dan di padukan spin dengan TBS(the best Spinner) hasilnya maknyus banget, dan sangat meghemat waktu kita, terutama yang baru belajar bahasa inggris. Thanks udah baca, semoga bisa membantu sobat berkarya lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar